Saturday, August 27, 2011

Nothing to Lose

If you love someone, just brave to say blah blah blah -___-
Iya, intinya mengungkapkan apa yang lo rasain ke orang yang lo sayang. Gak harus lewat omongan langsung sih, kalo brave level kita cuma fifty fifty, say it with words..just like what I do, walaupun sebenarnya gue gak pernah berniat buat mengungkapkan. Maksud gue, gue gak pernah berharap orang yang gue maksud, baca apa yang gue tulis di blog, notes fb, twitter, tumblr, siak ng, apapun itu, karena gue gak butuh feedback dari orang itu. Gue gak perlu kata – kata : “hah, lo suka sama gue?” “gue juga kok :3” atau “whatttt? jadi selama ini lo sayang sama gue?” “hem, tapi gue nganggep lo ga lebih dari sekedar temen” Ngerti kan yah pemirsah maksud sayah? Gue nulis karena gue emang pengen nulis, karena gue perlu suatu tempat yang luaaaaaaaas banget buat mengungkapkan apa yang ada di hati gue yang rapuh ini *cieh*, tanpa perlu balesan apapun dari siapapun, termasuk dari objek yang gue tulis. Kalaupun objek yang gue maksud baca tulisan gue tentang dia.....yaa..udah...Maksud gueee, ya udah..gak ada perubahan apapun. Bahasa gahulnya sih, nothing to lose. Gak tau artinya nothing to lose? Just googling it. Hehe :D

1 comment: