Saturday, August 27, 2011

So much for my happy ending :)

To whom it may concern, thanks for everything..you teach me how to loving the one you love and how to supporting your friends, at the same time.
Mulai sekarang, eloh gueh end! Heheheheh gak lah, mana mungkin gue melupakan sobat gue yang paling unju..kalo kata Sheila on Seven, kau tetap yang termuah di hati :) Setelah semua yang kita lewati dan masa – masa sulit pengakuan dosa belakangan ini, gue cuma berharap, itu tidak akan mengubah apapun. Toh kita udah bukan anak kecil lagi yang musti musuhan atau menjaga jarak setelah sebuah affair terungkap :D *apasih?* Gue tetep akan menjadi sobat lo yang paling unju, tempat lo mengungkapkan semua masalah lo, terutama masalah cewek – cewek galau yang jatuh hati padamu *uhuk*. Thank’s for being my sunshine, my siluet, my dreams, my best supporter and my best friend boy :) Sorry for everything happened man, I’m just can’t handle my mood when I write those posts muahahaha :D. One thing you must remember, you are so lucky because you ever having me by your side :p
Buat kamu yang lain, yang baru muncul di kehidupan saya. Welcome to my life! You are awesome :)
Buat saya sendiri, selamat menjalani kehidupan baru, bersama kamu, orang baru yang bisa membuat saya mangap mendengarkan caramu berbicara dan caramu bernyanyi.
From the deepest of my heart, with tons of laughs and hugs.
Warm regards, your pocahontas. (˘⌣˘)ε˘`)

1 comment:

  1. cie ehem. maksudnya ternyata dia suka sama lo ya Tir? siapa? salah satu dari temen lo yg sering lo ceritain ga? *kepo

    ReplyDelete