Thursday, February 24, 2011

Mars Orang Ganteng

Setelah kemaren gw nulis tentang sesuatu yang serius (setelah menimbulkan beberapa kotroversi, ada yang bilang itu bukan gw banget tapi ada juga yang bilang itu bagus) yasudahlah, setiap orang punya penilaian yang berbeda - beda.
Naah, sekarang gw mau nulis tentang sesuatu yang oenjoe, ahahaha :D norak lebih tepatnya, tapi gw suka banget. Ga berenti ngakak gw :D
Jadi, di suatu siang yang cerah (baca : panas), gw lagi online di mabog (mantan bogenvil) di kampus gw, terus tiba2 teman sepermainan saya yang bernama M. Faisyal Nur Rahman (aka : Ical) dengan iseng masuk gugel, ngetik "aku ganteng", enter.
Terererettetteeet..keluarlah hasil berderet, dan salah satunya adalah blog ini . Maka isenglah gw buka blog ini, dan wal hasil sodara2..blog tersebut berhasil membuat gw dan beberapa ekor teman gw ngakak kayak orang gila di taman kampus. HAHAHAHAHA
Kurang lebih, isi dari blog itu adalah pengalaman sang penulis ketika mendengarkan lagu yang berjudul AKU GANTENG. Baiklaaah -____-
Berikut liriknya :

Saat fajar, aku terbangun dari tidurku
dan yang aku rasakan hanya diriku
Sewaktu aku bercermin, baru kusadari
Perebutan itu hanyalah aku, aku, aku
dan ternyata....
ternyata hanyalah aku yang GANTENG sembah
aku ganteng...
aku ganteng.....

(aku ganteng aku ganteng aku ganteng..dst sampai anda mengalami noise induced hearing lost) #eaaa :D

Nah, gw barusan iseng search lagu itu di yutup, dan didapatlah video ini, enjoy yo you guys! :P

1 comment: