Friday, January 7, 2011

mama nomer 1 di dunia

Finally, akhirnya besok saya pulang.
Karena satu dan lain hal dan banyak hal lain, jadwal saya pulang ngaret dari jadwal semula.
Tapi akhirnya setelah melalui negosiasi panjang *halah!
akhirnya besok saya pulang jam 9 pagi naik kereta.
Karena besok saya pulang, makanya siang ini saya sms mama di rumah, nanyain : "mom, yaya besok pulang, mom mau dibawain apa?"
dan jawaban ibu saya di rumah adalah :
Bawain mainan boneka gede yang udah dibuat 19 tahun yang lalu, bonekanya cantik pinter rambut sebahu dan ada lesung pipit di pipi.

Saya cuma speechless bacanya.. :'D

4 comments:

  1. Salam buat mamamu tir. "Tante, cool abibes."
    Sampai jumpa di Barokah tercinta ya tir x)

    ReplyDelete
  2. insyaallah ntar gw sampein rif salamnya..
    siiyuu di kosan maroka tercintah, setelah bulan Janwari :p

    ReplyDelete
  3. caelah, uhuyy!! tante, titip oleh2 ke boneka-pinter-rambut-sebahu-dan-ada-lesung-pipit-di-pipi-yang-ngejar2-boneka-gahul-rambut-kribo-yang-kuliah-di-fib ya tante. hahaha

    ReplyDelete
  4. eh gw ga ngejar - ngejar ya, cuma ngarep hahahaha :DD

    ReplyDelete