Sunday, January 16, 2011

Hati Gak Pernah Milih!

Kata - kata itu saya temukan waktu saya baca novelnya Dewi Lestari yang judulnya Perahu Kertas.
Hati gak pernah milih, gak pernah milih kepada siapa dia akan jatuh. *ehm maaf lebay, tapi saya lagi galau.
Saya lagi galau, saya gak suka kenapa hati saya seenak empedunya sendiri nentuin kepada siapa dia punya rasa. Kenapa dia harus milih orang yang sama sekali gak pernah mikirin saya, gak pernah mikirin gimana perasaan saya waktu dia ngomong dia lagi nungguin orang lain. Wooooy goblok!! Punya hati gak sih?
Kenapa hati gak milih orang yang jelas - jelas dekat, terjangkau, dan nyata? Yang jelas ada waktu saya butuh, dan jelas selalu ada waktu saya nengok ke belakang.
Hati emang gak pernah milih, tapi gimana kalo ada yang harus dipilih?

2 comments:

  1. Kenapa hati gak milih orang yang jelas - jelas dekat, terjangkau, dan nyata? --> ayo, pilih yang nyata di fkm aja. ga usah ngarep ke fib. haha

    ReplyDelete