Saturday, January 24, 2009

one year, six months

Postingan kali ini sangat tidak layak untuk dik0nsumsi oleg anda yang melancolic-phobic.
Buat anda yg gak suka sm hal2 berbau cinta2an, gak usah diturunin lagi pointernya.
Cukup!
Cukup ampe disini.
Hha.. ^^

Well, postingan kali ini ngomongin orang yg pernah dan masih aku sayang,(nah lo, mulai tercium bau2 melloww..)terhitung sejak 1taun 6bulan yg lalu.
Bingung juga klo mw ngmngin tntang dia, bingung musti mulai darimana.

Singkat cerita, aku suka sm dia udh dr kelas 2SMA awal gtu. Orngnya baik, walo kadang kalo ngomong sengak, rada jaim sama orang yg gak dikenal, pinter, wangi, keren, kadang childish, kadang dewasa, unpredictable pokoknya. Dia beda bgt sm cowok2 laen, mungkin terlalu berlebihan, tp aku terlanjur menilainya demikian. Cinta kan tidak mengenal logika. Haha.. :D
Dia(mungkin)gak pernah tau kalo aku pernah dan masih sayang sm dia(setidaknya sampai saat ini, 24 Januari 2008, jam 9 lebih 5 menit malem Waktu Indonesia Bagian Kamarku). Dan aku tau bgt dia gak keberatan dengan kehadiranku, dan dia gak akan keberatan kalopun dia tau aku sayang sama dia. Tapi dia gak tau, dan(mungkin)gak akan pernah tau. Dan inilah, yang membuat semuanya jd gak fair. Aku sadar, dengan kayak gini tuh cuma bikin dia jadi seseorang yg kelihatan jahat. Makanya, mulai saat itu, aku memutuskan untuk gak melibatkan dia terlalu jauh.
Biarlah dia ttp jd pelangi. Pelangi yg aku suka sejak aku kecil. Pelangi yg indah krna unt0uchable. Aku lebih memilih untuk berhenti dan menanti, bukan mencari, biar aku gak keliatan bodoh+lebai di depannya dan semua orang. Supaya dia ttp jadi pelangi, supaya aku ttp bisa mengaguminya sebagai sosok yg sempurna, yg tak pernah bisa kurengkuh, namun tak membuatku kecewa.

1 comment: